Obat Herbal Ampuh, Cara Mengobati Penyakit Asam Urat

Cara Mengobati Penyakit Asam Urat — Anda sering mengkonsumsi makanan seperti seafood, jeroan, daging, gorengan dan makanan kaleng? Hati-hati mungkin kamu bisa mengalami penyakit asam urat. Dengan makanan tersebut kadar asam urat dalam tubuh kamu bisa meningkatkan, bahkan bisa melebihi batas normal. Dan pada akhirnya si asam urat tersebut bisa mengendap dipersendian. Sehingga sendi kamu bisa alami radang, dan gejala-gejala terkait bisa bermunculan—obat penyakit asam urat herbal jadi solusi paling utama.

Kondisi seperti di atas, akibat asam urat lebih mungkin terjadi pada kamu yang berusia tidak lagi muda. Penyakit asam urat ini bersifat hilang-kambuh, tergantung kadar asam urat. Pengobatan pada umumnya dilakukan untuk meredakan gejala dan cegah serangan kembali. Akan tetapi apabila dikonsumsi jangka panjang bisa timbulkan efek samping.

Jangan khawatir karena kami di sini memiliki solusinya, obat herbal. Bahan alami dari biota laut adalah saran kami untuk membentuk obat herbal. Adalah teripang emas bahan alami tersebut. Kandungan dalam biota tersebut mampu mengatasi hal demikian, meringankan, cegah, dan sembuhkan penyakit asam urat. Akan tetapi kami perlu usaha keras untuk dapatkan teripang emas tersebut.

QnC Jelly Gamat bisa jadi solusi kamu untuk mendapatkan khasiat dari teripang emas. Produk obat penyakit asam urat tersebut bisa kamu dapatkan di sini. Obat herbal ini terbentuk dari teripang emas, dengan kandungannya yang telah terbukti ampuh atasi asam urat, HALAL, juga AMAN. Kami juga memberikan layanan KIRIM BARANG DAHULU—BARANG SAMPAI BARU BAYAR, harganya terjangkau. Untuk cara pemesanan bisa dilihat di akhir tulisan.

Penyakit Asam Urat


Cara Mengobati Penyakit Asam UratApa itu asam urat? Asam urat ialah suatu senyawa yang berbentuk kristal yang menumpuk pada persendian. Yang menyebabkan demikian adalah produkasi asam urat yang berlebihan sehingga asam urat menumpuk pada persendian. Asam urat ini dihasilkan oleh zat purin yang berasal dari bahan makanan yang kita konsumsi setiap hari.

Kadar asam urat normal pada wanita adalah berkisar antara 2,6 sampai 6 mg/dl sedangkan untuk pria kadar asam urat normal berkisar antara 3,5 sampai 7 mg/dl, untuk mengetahui berapa kadar asam urat anda bisa periksakan di klinik atau laboratorium.

Secara umum asam urat ini terjadi pada usia yang sudah lanjut, dan biasanya orang yang menderita penyakit asam urat juga mengalami penyakit lainnya seperti, diabetes, penyakit ginjal atau hipertensi, jika penyakit asam urat dibiarkan berlarut-larut akan mengakibatkan terjadinya penyakit batu ginjal dan berlajut menjadi gagal ginjal.

Gejalanya
  • Persedian terasa nyeri pada saat bangun tidur
  • Rasa nyeri pada sendi bisanya terjadi berulang kali
  • Nyeri di persendian biasanya terjadi di bagian seperti jari tangan, jari kaki, pergelangan tangan, siku, tumit dan dengkul.
  • Untuk kasus yang lebih parah persendian akan mengalami sakit saat mengalami pergerakan.
Makan yang menyebabkan asam urat
  • Makanan jeroan: hati, otak, babat, ginjal, limpa, usus,dan paru.
  • Daging: daging sapi, daging kuda dan daging kambing.
  • Ekstrak daging: dendeng dan abon.
  • Seafood: kepiting, cumi-cumi, kerang, sotong, remis, ikan sarden, ikan teri, tiram, udang.
  • Bebek: kalkun dan angsa.
  • Makanan kaleng: sarden, kornet sapi dll.
  • Buah-buahan: nanas dan durian.
  • Sayuran: bayam, buncis, kembang kol, jamur kuping, daun pepaya, daun singkong, kangkung dan asparagus.
  • Kacang-kacangan: kacang tanah, tauge, kacang hijau, melinjo, emping, kacang kedelai termasuk kedelai olahan seperti tempe,susu kedelai, oncom dan tauco.
  • Makanan gorengan, makanan yang dimasak dengan mentega atau margarin, makanan bersantan.
  • Makanan yang mengandung lemak dan protein tinggi.
  • Keju, kaldu, kuah daging yang kental, es krim, air kelapa dan telur.

Bahan Alami Ampuh Sebagai Cara Mengobati Penyakit Asam Urat


QnC Jelly Gamat adalah obat herbal asam urat yang sangat aman dan sudah terbukti khasianya. Menurut penelitian obat ini baik bagi penderita asam urat dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya. Tapi tak hanya dapat mengobati satu macam penyakit saja, QnC Jelly Gamat juga dapat mengobati berbagai macam penyakit baik itu penyakit dalam atau luar. Dan juga aman untuk dikonsumsi oleh berbagai usia.
Di dalam teripang laut terkandung protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, asam amino, omega-3, 6 dan melancarkan peredaran darah.

Cara Mengobati Penyakit Asam UratHasil riset Dr.Mittchel Kurk dari Pusat  Revitalisasi Biomedis, New York Amerika Serikat, menunjukan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Hal tersebut terjadi karena glukosamin merangsang tubuh mensekreasikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr. Zen Djaja MD, di Malang Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthytetradecanoic acid.

Kandungan Asam itu ampuh menghadang enzim 5-lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. Menurut dokter alumnus dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu Kolagen dalam teripang mengaktifkan enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin, dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi.

Produk obat penyakit asam urat herbal ini digarap oleh perusahaan lokal PT. Bijaksana Maju Utama. Mereka menggunakan bahan-bahan alami yang masih segera dengan diolah oleh peralat yang amat higienis dan juga diawasi langsung oleh para ahli. Sehingga setiap produk obat herbal ini berkualitas. Perusahaan ini telah memiliki sertifika halal dari MUI, juga produknya telah lolos uji kandungan DEPKES RI No 109321601291-1229.

Dari hal di atas bisa dipastikan bahwa produk obat herbal sebagai cara mengobati penyakit asam urat ini AMAN dan HALAL untuk dikonsumsi. Dan bentuk obat ini adalah cairan kental yang dikemas dalam botol plastik ukuran 300 ml, memiliki rasa dan aroma yang khas. Khasiat dari obat herbal ini telah terbukti, bisa mengatasi penyakit asam urat.

Rincian di atas semoga bisa menjadi jalan keluar kamu untuk mengatasi penyakit asam urat. Kamu yang amat berminat terhadap produk tersebut langsung saja lihat cara pemesanan di bawah ini.

Cara Untuk Kamu Pesan QnC Jelly Gamat


Cara Mengobati Penyakit Asam Urat
Berkeinginan merasakan produk obat herbal ini (QnC Jelly Gamat) sebagai cara menghilangkan kadas di wajah secara alami? Bisa segera didapatkan di website ini. Caranya simpel.

Seluruh masyarakat di Indonesia bisa langsung pesan produk ini, dengan jasa ekspedisi sebagai perantaranya. Kami memberlakukan sistem KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU KAMU BAYAR. Kami akan ganti barangnya apabila barang cacat. Jadi kami jamin produk obat herbal ini akan ada di tangan kamu dengan kondisi sesuai dan baik. Segera pesan Sekarang!!!

Pusat kami berada di daerah Jawa Barat, tepatnya di Kota Tasikmalaya. kamu yang kebetulan atau berdomisili di daerah sekitar Tasikmalaya, segera pesan dengan sistem bertemu langsung, atau apabila kamu ingin memastikan datang saja ke alamat kami di Perumahan Wijaya permai 2 blok B No. 11 RT. 02 RW. 11 Kel. Tawang Kota Tasikmalaya.

LANGSUNG SAJA PESAN SEKARANG JUGA.

Klik saja tautan ini Cara Memesan QnC Jelly Gamat atau

Klik gambar di bawah ini untuk mengetahui detail terkait harga, no rek pembayaran, serta diskonnya.

Cara Mengobati Penyakit Asam Urat

Jasa ekspedisi yang kami gunakan adalah JNE, kami akan segera kirim barang hari itu juga ketika kamu kirim SMS pemesanan. Barang akan dikirim besok hari ketika kamu mengirim SMS pemesanan setelah jam 4 sore.

Demikian tulisan tekait cara mengobati penyakit asam urat ini, semoga dapat bermanfaat untuk kamu yang sedang alami asma. Ingat rutin konsumsi obat penyakit asam urat ini.

Obat Herbal Ampuh, Cara Mengobati Penyakit Asam Urat

0 Response to "Obat Herbal Ampuh, Cara Mengobati Penyakit Asam Urat"

Post a Comment