Obat Herbal Untuk Diabetes Melitus yang Terbukti Ampuh

Bahan Alami Dengan Khasiat Ampuh Sebagai Obat Herbal Diabetes Melitus

Obat-obatan berbahan alami atau biasa disebut obat herbal merupakan bagian sebagai cara mengobati diabetes melitus. Tapi bahan alami bagaimana yang bisa atasi penyakit gula darah tersebut? Rekomendasi yang paling teruji adalah yang menyarankan memilih teripang emas. Biota dasar laut ini telah terbukti ampuh menurut penelitian mampu mengatasi masalah kesehatan diabetes. Sebagai obat herbal untuk diabetes melitus yang terbukti ampuh ini, kini tidak usah repot-repot, karena ada produk obat herbal QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat atau Jelly Gamat QnC ini terbentuk dari teripang emas yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama. Perusahaan ini menggunakan teripang emas segera sebagai bahan produksinya. Juga telah lolos uji DEPKES RI. Kamu juga bisa dapatkan produk tersebut di blog ini, dengan harga terjangkau.

Penyakit Diabetes Melitus

Dalam memahami suatu penyakit itu sangat penting. Terutama memahami penyakit dibetes melitus. Perlu diingat pembahasan mengenai penyakit yang satu ini sangatlah kompleks atau rumit. Disini kami akan menyempaikan suatu bahasan mengenai penyakit diabetes.

Obat Herbal Untuk Penyakit Diabetes Melitus

Dalam bahasa Yunani dibetes itu berarti pancuran atau juga curahan, dan melitus itu adalah gula. Kata "Diabetes Melitus" juga berasalah dari Yunani, yang mempunyai arti suatu cairan (air seni) dari dalam tubuh yang mengandung banyak gula. Dan secara umum dibetes melitus itu merupakan kondisi dimana tubuh seseorang tidak dapat memproduksi hormon insulin sehingga kadar gula dalam darah melebihi normal. Penyakit ini juga sering disebut dengan penyakit kencing manis.

Apabila jumlah hormon tersebut (hormon insulin) dalam tubuh tidak mencukupi, atau jika sel-sel tubuh tidak bisa memberikan respon terhadap insulin, maka akan berakibat hormon insulin tersebut tidak bisa termanfaatkan secara optimal, maka akan terjadi penumpukan gula dalam darah. Itulah yang terjadi pada penderita penyakit diabetes melitus.

Penyakit dibetes melitus ini dibagi menjadi tiga tipe.
  • Diabetes melitus tipe 1, yakni diabetes melitus yang disebabkan karena kurangnya produksi hormon insulin oleh organ pankreas.
  • Diabetes melitus tipe 2, yakni diabetes melitus yang disebabkan karena kurangnya respon tubuh terhadap insulin sehingga penggunaan hormon tersebut menjadi tidak efektif.
  • Diabetes gestasional, yakni penyakit diabetes yang sebabkan tubuh tidak bisa merespon hormon insulin karena adanya hormon penghambat respon yang dihasilkan oleh plasenta selama proses kehamilan.

Dibawah ini adalah gejala dari penderita diabetes melitus.
  • Sering merasa haus
  • Sering merasa lapar
  • Sering kesemutan
  • Siring kencing
  • Sering merasa gatal
  • Pandangan mata kabur
  • Cepat lelah dan mengantuk
  • Berat badan turun drastis
  • Adanya gangguan seksual
  • Hasil pemeriksaan gula darah: * sewaktu>200 mg/dl, * puasa>126 mg/dl

Berikut adalah penyebab timbulnya diabetes melitus.
  • Kurangnya insulin karena virus atau faktor gizi pada saat anak-anak tidak memadai.
  • Pengaruh genetik atau keturunan
  • Terjadinya obesitas
  • Tingginya kadar kortikosteroid
  • Adanya kehamilan yang membuat kurangnya kadar insulin dalam darah
  • Tubuh racun yang mempengaruhi kinerja insulin

Obat Herbal Untuk Diabetes Melitus yang Terbukti Ampuh

Teripang emas dapat mengobati diabetes melitus secara efektif dan juga tidak menimbulkan efek samping. Salah produk obat herbal yang menggunakan ekstrak teripang emas adalah QnC Jelly Gamat. Obat ini tidak menggunakan bahan kimia apapun, sehingga aman untuk dikonsumsi siapa saja.

Khasiat Dari QnC Jelly Gamat

Salah satu zat yang ada dalam obat herbal diabetes melitus yang terbukti ampuh ini adalah Gamapeptide, zat ini tidak dapat ditemukan pada spesies teripang lain. Kandungan teripang emas ini dapat mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Ada juga kandungan yang dinamakan cell growt factor fungsinya yaitu untuk meregenerasi sel atau jaringan tubuh manusia yang telah rusak.

Obat Herbal Untuk Penyakit Diabetes MelitusManfaat teripang emas tersebut juga di ungkapkan oleh Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China. Beliau mengungkap teripang emas kaya senyawa glikosaminoglikan yang bersifat antipenggumpalan dan pembekuan darah. Itu sebabnya luka pada penderita diabetes dapat disembuhkan secara efektif.

Setelah itu ada juga Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, sangat bagus jika diberikan kepada penderita diabetes mellitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. Demikianlah cara mengobati diabetes melitus dengan teripang emas, semoga jadi pencerahan

Bentuk QnC Jelly Gamat

Bentuknya cairan kental, berwarna bening, dengan rasa dan aroma yang khas. Dikemas dalam botol plastik ukuran 300 ml. Bisa dikonsumsi oleh semua umur. Anjuran konsumsi Jelly Gamat QnC adalah anak-anak 1-2 sendok makan sehari 2-3 kali dan dewasa 2-3 sendok makan sehari 3-4 kali. Jelly Gamat QnC ini bisa diminum sebelum atau sesudah makan.

DEPKES RI telah melakukan uji kandungan, dengan hasil kandungan aman. Dan untuk no regnya adalah 109321601291-1229, dan memiliki sertifikat halal dari MUI. Jadi obat yang kami tawarkan ini AMAN, juga HALAL. Dan proses produksi obat herbal diabetes melitus yang dilakukan oleh perusahaan PT. Bijaksana Maju Utama menggunakan bahan-bahan yang masih segar. Dan proses produksinya diawasi langsung oleh para ahli, serta menggunakan peralatan higienis berstrandar.

Pengobatan Harus Segera Dilakukan

Jangan dinanti-nanti segera obati dengan obat herbal diabetes melitus sebagai cara mengobati diabetes melitus ini. Kami di sini merupakan agen resmi QnC Jelly Gamat Terbaik & Terpercaya dan dapatkan pelayanan terbaik dari kami dengan sistem KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN.

Bagaimana cara mendapatkan dan memesan obat herbal diabetes melitus?

Gampang sekali, untuk pemesanan nya cukup dengan mengirimkan format pemesanan baik melalui SMS / BBM sesuai dengan contoh pemesanan berikut ini:

Inilah Cara Pesan QnC Jelly Gamat


Segera saja pesan produk obat herbal ini, kamu hanya perlu mengirim SMS.

Untuk memesan produk obat herbal QnC Jelly Gamat, ketik saja . . .

GPK : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp Kamu
Kirim ke 0823.2011.4649 (SMS)
Atau kirim ke 282EB62B (Blackberry Mesenger)

Contoh :

GPK : 2 Botol : Jajang Sugiat : Jl. Perintis Kemerdekaan, Kp. Pangkalan RT 02 / RW 07, Kec Kawalu, Kota Tasikmalaya : 081.213.515.xxx

Kirim ke 0823.2011.4649 (SMS)
Atau kirim ke 282EB62B (Blackberry Mesenger)

(GPK adalah Kode Produk yang Harus Dicantumkan di setiap pemesanan melalui SMS / BBM untuk mempermudah pelayanan kami dan agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman.)

Maka dari itu, setelah kami kirim format pemesanan baik melalui SMS / BBM sesuai format pemesanan diatas, kami akan segera mengkonfirmasi dan membalas pesan kamu dengan mengirimkan total harga yang harus di transfer berikut nomor rekening kami untuk transfer pembayarannya. Dan setelah itu kami akan segera mengirimkan pesanan ke alamat kamu secepatnya melalui jasa pengiriman (kami menggunakan JNE).

Dan jangan lupa setelah Anda melakukan transfer pembayaran, Anda juga harus segera konfirmasi pembayaran kepada kami dengan cara mengirimkan nya baik melalui SMS / WA / BBM.

Berikut ini contoh cara konfirmasi pembayaran:

Ketik

Nama : Rekening Bank Tujuan : Jumlah Uang (transfer)
Contoh:

Jajang Sugiat : BCA : Rp. 155.000,-

Layanan Konsultasi dan Pemesanan Konsumen :

5371255A (Via BBM)

0823.2011.4649 (Via Telepon)

Pesan Sekarang Juga,, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN !!!

Ketentuan: KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SUDAH SAMPAI LALU TRANSFER PEMBAYARAN !!! (berlaku hanya untuk pemesanan 1-2 botol).

“Uang yang kamu transfer untuk pemesanan akan kami kembalikan 100%, apabila barang tidak sampai tujuan DAN akan kami ganti (kirim kembali) bila barang sampai dalam kondisi cacat.”


Klik tautan di bawah ini untuk melihat detail harga produk ini.

Harga QnC Jelly Gamat


Alamat Kantor :

Perumahan Wijaya permai 2 blok B No. 11 RT. 02 RW. 11 Kel. Tawang  Tasikmalaya Jawa Barat Hp. 0852.2133.0085

Jika membutuhkan obat herbal untuk diabetes melitus yang terbukti ampuh, silakan lakukan pemesanan ulang kepada kami, dan kami siap melayani, juga akan memberikan bonus potongan harga jika membeli lebih dari 2 botol. Pembelian lebih banyak, hemat ongkos kirim.

0 Response to "Obat Herbal Untuk Diabetes Melitus yang Terbukti Ampuh"

Post a Comment