Cara Mengobati Gondongan Dekat Telinga

Cara Mengobati Gondongan Dekat Telinga

Cara Mengobati Gondongan Dekat Telinga - Antara pipi dan dekat telinga terdapat sebuah kelenjar yang disebut kelenjar air liur atau kelenjar parotis. Dan gangguan atau masalah kesehatan yang terjadi pada organ tersebut tepatnya kelenjar parotis adalah Mumps atau di Indonesia dikenal dengan Gondongan.

Pada penderita gondongan kelenjar air liur membengkak disertai dengan rasa sakit pada daerah tersebut. Selain itu penderita juga dapat mengalami sakit kepala hebat satu atau dua hari.

Penyebab dari gondongan ini adalah virus paramyxovirus A, dimana virus ini mampu menginfeksi kelenjar liur yang terdapat di depan  dan bawah telinga. Penyakit gondongan ini termasuk menular, tetesan air liur yang terinfeksi dapat menyebar melalui batuk dan bersin. (Baca juga: Cara Mengobati Sakit Telinga Akibat Radang Tenggorokan)

Gejala serta tanda yang dapat dialami oleh penderita gondongan adalah demam, tidak napsu makan, sakit kepala lalu diteruskan ke pembengkakan di bagian sekitar telingan tepatnya dibawah telinga.

Cara Mengobati Gondongan Dekat Telinga

Cara Mengobati Gondongan Dekat Telinga
Untuk mengempiskan kelenjar liur tersebut diperlukan sebuah obat, dimana obat tersebut haruslah terbuat dari bahan-bahan alami. Dan dua bahan yang dapat mengempiskan pembengkakan pada kelenjar liur tersebut adalah buah kulit manggis dan juga daun sirsak. Kedua bahan tersebut di ekstrak dan dibentuk menjadi sebuah obat herbal.

Obat herbal yang terbuat dari kedua bahan diatas adalah Ace Maxs. Obat herbal Ace Maxs memiliki kandungan gizi yang dapat mengobati penyakit gondongan. Cara mengobati gondongan dekat telingan dengan Ace Maxs ini telah terbukti khasitnyam dan juga telah teruji secara klinis. Kandungan yang terdapat didalamnya antara lain vitamin B1, B2 dan C, kalsium, potassium, sodium, zat besi dan juga xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin.

Selain untuk mengobati gondongan obat herbal yang satu mampu mengobati berbagai macam penyakit, serta telah terdaftar di BPOM RI dan juga sudah memiliki sertifikat HALAL dari MUI.

Cara Untuk Memesan Obat Herbal Ace Maxs

Hanya dengan mengirim SMS saja obat herbal ini dapat langsung dirasakan manfaatnya, dan caranya ketik seperti pada kolom dibawah ini.

WRD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon 
Kirim Ke 085.221.330.085

Contoh Pemesanan :
WRD : 4 Botol : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0822.1713.25xx
Kirim Ke 085.221.330.085


Untuk calon pemesan Anda wajib mencantumkan format WRD


Penting : Untuk pemesanan obat herbal Ace Max’s wajib mencantumkan format WRD dalam pemesanan melalui SMS.

Dan untuk lebih jelasnya mengenai cara pemesanan serta harga perbotolnya klik gambar dibawah ini.

0 Response to "Cara Mengobati Gondongan Dekat Telinga"

Post a Comment