Cara Menghilangkan Bekas Panu

Cara Menghilangkan Bekas Panu

Cara Menghilangkan Bekas Panu - Memiliki penyakit panu merupakan suatu hal yang sangat-sangat memalukan. Mungkin penyataan diatas pernah dilontarkan oleh sebagian masyarakat, hal tersebut dirasakan mungkin mereka memiliki panu pada bagian tubuh yang terbuka. Mereka juga beranggapan bahwa panu ini susah sekali untuk dihilangkan, padahal anggapan ini salah.

Tanda dari panu ini salah satunya adalah warna kulit akan lebih pucat. Ini disebabkan oleh suatu zat yang bernama asam azaleat. Asam ini dihasilkan oleh jamur penyebab dari panu. Dari hal inilah anggapan masyarakat timbul. Dan sebenarnya penyakit panu yang diderita telah sembuh, namun dampak dari panu ini yang belum hilang, yaitu sebagian kulit berwarna agak keputihan. (Baca juga: Obat Untuk Eksim Pada Kaki)

Obat panu yang biasa kita jumpai mampu berkerja membunuh jamur, tapi tidak dengan bekasnya.
Bekas dari pada panu ini dapat perlahan hilang, namun hanya membutuhkan waktu yang tidak singkat. Untuk mempercepat hilangnya bekas panu ini dapat menggunakan obat herbal yang akan kami bahas pada paragraf selanjutnya.

QnC Jelly Gamat Sebagai Cara Menghilangkan Bekas Panu

Cara Menghilangkan Bekas Panu
Dalam hal penyakit kulit QnC Jelly Gamat telah terbukti mampu mengobati penyakit kulit, bahkan sampai menghilangkan bekasnya. Obat herbal ini adalah obat yang terbentuk dari bahan-bahan alami. Mereka mampu mengobati penyakit secara efektif dan juga tidak memiliki efek samping yang membahayakan tubuh.

Bahan pembentuk obat herbal QnC Jelly Gamat ini adalah ekstrak teripang emas pilihan. Kandungan yang terdapat dalam obat herbal ini mampu menormalkan kembali warna kulit, yang merupakan dampak dari panu, dapat membunuh jamur, bakteri dan virus, dan obat herbal ini mampu memperlancar peredaran darah, memperkuat sistem imun, mencegah berbagai penyakit termasuk kanker dan tumor, menutrisi tulang, kulit dan organ tubuh lainnya.

Dengan berbagai kandungan gizi yang terdapat didalamnya, QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati berbagai penyakit. Berikut adalah kandungan gizi yang terdapat dalam obat herbal ini, Kolagen, Protein, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Gamapeptide, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino dan berbagai vitamin.

Keamanan obat herbal ini telah terjamin, karena telah melalui proses pemeriksaan DEPKES, dan juga HALAL. Jadi AMAN untuk dikonsumsi, bahkan untuk anak-anak. Bentuk obat ini cairan, dengan warna kekuningan dan bau yang khas. Dan dikemas menggunakan botol pelastik berkualitas, berukuran 300 ml perbotolnya. Semoga cara menghilangkan bekas panu dengan QnC Jelly Gamat ini dapat membantu para penderita.

Cara Memesan Obat Alami QnC Jelly Gamat

Hanya dengan mengirim SMS kalian sudah dapat merasakan khasiat dari obat herbal yang berbahan teripang emas spesies "Golden Stichopus Variegatus" ini. Caranya ketikan seperti dibawah ini pada isi SMSnya.

GPK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :
GPK : 4 botol: Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0822.1713.25xx
Kirim Ke 0823.2011.4649

Untuk calon pemesan Anda wajib mencantumkan format GPK


Penting : Untuk pemesanan obat herbal wajib mencantumkan format GPK dalam pemesanan melalui SMS. “Kirim barang terlebih dahulu, setelah barang sampai baru transfer uang uembayaran“. Dan itu berlaku untuk pemesanan 1 - 2 botol.

Berikut daftar harga resmi QnC Jelly Gamat
Nama Produk Harga Tarif Ongkir
QnC JELLY GAMAT  Rp. 150.000,-/botol Ongkir Sesuai tarif JNE

Dan untuk lebih jelasnya mengenai cara pemesanan serta harga perbotolnya klik gambar dibawah ini.

0 Response to "Cara Menghilangkan Bekas Panu"

Post a Comment