Cara Menurunkan Asam Lambung Berlebih / Naik Secara Alami

Kamu mempunyai keluhan setiap kali telat makan perut terasa perih dan akan mereda bila tetap kenyang setiap waktu? Yang kamu rasakan tersebut adalah asam lambung berlebih atau istilah medisnya disebut gastritis. Cara menurunkan asam lambung yang berlebih tersebut adalah dengan rutin mengonsumsi obat-obatan herbal.

Produk obat herbal bisa jadi solusi kamu untuk atasi kondisi asam lambung berlebih. Dan QnC Jelly Gamat adalah produk tersebut, terbuat dari teripang emas pilihan yang memiliki khasiat atasi masalah lambung dengan nutrisi tinggi. Dapatkan produk ini dengan memesan kepada kami. Layanan kami KIRIM BARANG DAHULU—BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Asam Lambung Berlebih atau Naik

cara menurunkan asam lambung yang berlebih
Kondisi yang kamu derita tersebut disebabkan oleh peradangan yang terjadi pada lambung akibat produksi asam lambung berlebih. Gastritis tersebut bisa timbulkan gejala nyeri ulu hari, kembung, muntah dan mual. Namun, apabila kamu menderita nyeri dada, dada terasa panas dan mulut terasa tidak enak, kemungkinan kondisi tersebut adalah Refluks Gastroesofageal yang terjadi akibat naiknya cairan lambung ke kerongkongan. Kondisi ini terjadi karena otot LES yang menghubungan antara lambung dan kerongokongan mengalami masalah.

Ingat kondisi tubuh yang sedang stres bisa sebabkan kenaikan poduksi asam lambung, sehingga bisa memperburuk kondisi lambung.

Hal-hal yang menyebabkan gastritis
  • Makanan yang mengandung kadar asam tinggi (makanan bercuka atau buah-buah-buahan telalu asam).
  • Makanan yang terlalu pedas.
  • Efek samping penggunaan obat-obatan pereda rasa sakit, seperti ibuprofen, aspirin, dan obat anti inflamasi non steroid
Kondisi gastritis apabila tidak segera ditangani bisa-bisa berubah menjadi kronik. Berikut adalah beberapa penyebab yang bisa sebabkan gastritis kronik.
  • Infeksi bakteri H. pylori
  • Refluks cairan empedu (arus balik cairan empedu dari usus halus ke lambung)
  • Kondisi yang mendasari, seperti anemia pernisiosa (anemia akibat lambung tidak mampu mencerna vitamin B12)
  • Konsumsi alkohol yang berlebihan.
  • Pemakaian narkoba jenis kokain.

Cara Menurunkan Asam Lambung yang Berlebih Dengan QnC Jelly Gamat

Kunci untuk mengobati asam lambung berlebih adalah bahan-bahan alami yang dipercaya mampu menurunkan kadar asam lambung. Salah satu bahan alami yang dimaksud tersebut adalah teripang. Tepatnya teripang emas, jenis teripang yang satu ini memiliki kandungan gizi yang sangat bermanfaat untuk mengatasi beragam masalah kesehatan terkait pencernaan.

cara menurunkan asam lambung yang berlebih
QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang terbentuk atas beragam bahan-bahan alami, yaitu teripang emas sebagai bahan dominan ditambah dengan beragam bahan alami lainnya, yaitu daun stevia, air RO (air murni), pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah dan sayuran. Khasiat dari bahan-bahan ini mampu membantu penyembuhan penyakit maag.

Obat herbal yang satu ini bentuknya cairan kental, berwarna kekuningan dan mamiliki aroma dan rasa yang khas. Kandungan dalam obat herbal QnC Jelly Gamat ini Aman dan Halal untuk dikonsumsi oleh semua orang, dan juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No 109321601291-1229.

Kandungan dalam teripang dan beragam bahan alami tersbut, mampu menetralkan asam lambung, mengurangi produksi asam lambung, mencegah terjadinya peradangan, melindungi dinding kerongkongan dan lambung, mampu mempercepat penyembuhan radang, melancarkan pencernaan dan peredaran darah, memperkuat sistem imun, mampu memenuhi nutrisi tubuh, mengembalikan kebugaran tubuh dan banyak lagi.
Fakta tentang teripang, Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Manfaat kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tak menyangka ekstrak itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat. Nutrisi pada teripang mampu merangsang kelenjar pankreas memproduksi insulin. Selain itu anggota famili Holothuriidae itu memperbaiki kinerja ginjal dan limpa sehingga gula dapat dicerna dengan baik. Senyawa aktif itu juga berguna untuk mengatasi luka dinding lambung penderita maag akut dan gangguan pencernaan.
Segera pesan sekarang juga untuk mendapatkan khasiatnya, Hanya dengan mengirim SMS saja ke no 0823.2011.4649, dengan mengetikan:

GPK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :
GPK : 4 Botol : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0822.1713.25xx
Kirim Ke 0823.2011.4649

Sebagai calon pemesan, Anda wajib mencantumkan format GPK


Penting : Untuk pemesanan obat herbal QnC Jelly Gamat wajib mencantumkan format GPK dalam pemesanan melalui SMS.

Setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan obat QnC Jelly Gamat yang lengkap seperti di atas, kami akan segera merespon SMS Anda untuk menginformasikan berapa total pembayaran yang harus di bayar. Setelah Anda setuju dengan harga yang kami tetapkan maka kami akan langsung mengirim barang tersebut hari itu juga.


Ingat

"Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami"

"Untuk pemesanan hari Senin sampai Jum’at sebelum jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, namun kalau pemesanan setelah jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu pemesanan sebelum jam 11.00 akan dikirim hari itu juga dan bisa pemesanan setelah jam 11.00 akan dikirim esok hari"

Berikut daftar harga resmi QnC Jelly Gamat

PEMBELIANDISCOUNTHARGA
1 btl -Rp. 155.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btlRp. 5000Rp. 305.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btlRp. 20.000Rp. 600.000 + onkir Sesuai tarif JNE 2 kg
5 btlRp. 30.000Rp. 745.000 + onkir Sesuai tarif JNE 2 kg
7 btlRp. 50.000Rp. 1.035.000 + onkir Sesuai tarif JNE 3 kg
9 btlRp. 95.000Rp. 1.300.000 + onkir Sesuai tarif JNE 4 kg
12 btlRp. 160.000Rp. 1.700.000 + onkir Sesuai tarif JNE 5 kg
20 btlRp. 300.000Rp. 2.800.000 + onkir Sesuai tarif JNE 9 kg
60 btl paket hemat
Hubungi kami

Transfer pembayaran ke rekening di bawah ini:
bca_logo.gifBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin


mandiri_logo.gifBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131.00.1034177.6
Atas Nama : Sapnudin


brii.gifBank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371.01.000197.50.9
Atas Nama : Sapnudin


Demikian penjelasan mengenai QnC Jelly Gamat sebagai cara menurunkan asam lambung yang berlebih. Semoga bisa menjadi solusi terbaik.

0 Response to "Cara Menurunkan Asam Lambung Berlebih / Naik Secara Alami"

Post a Comment