Obat Untuk Mengurangi Kekentalan Darah

Obat Untuk Mengurangi Kekentalan DarahObat untuk mengurangi kekentalan darah - Fungsi darah pada manusia sangatlah penting, darah berkerja menyuplai sari makanan serta oksigen ke seluruh tubuh dan banyak lagi fungsi darah lainnya. Umunya gejala yang sering timbul dari kekentalan darah adalah sakit kepala, migraine, pusing kepala, dan yang lainnya. Akibatnya pengentalan darah yang berlebihan, membuat aliran ke seluruh tubuh menjadi terhambat yang dapat menimbulkan berbagai gejala penyakit.

Penyakit kekentalan darah tidak berarti darahnya dalam kondisi mengental. Menurut Dr. Handrawan Nadesul kekentalan darah merupakan proses atau kerentanan terbentuknya agregasi (pembekuan) dalam pembuluh darah yang dilakukan aktivitas sel pembeku darah bernama trombosit, serta faktor-faktor pendukung, yakni sistem pembekuan darah. Karena itu, tidak tepat bila yang dimaksud dengan kekentalan darah, lantas yang diperiksa adalah faktor trombosit atau platelet cell. Kekentalan darah dapat berujung pada penyakit strok serta jantung koroner. Untuk cara mengatasi kekentalan darah ini segeralah untuk chek up ke dokter.

Apa yang menyebabkan darah kental?
  • Kurang berolahraga
  • Merokok
  • Kurang istirahat
  • Pola hidup tidak Sehat
  • Kurang minum air putih
  • Memiliki penyakit dalam
  • Terlalu banyak duduk (kurang bergerak)
Pencegahan
Untuk pencegahannya sebaiknya terapkan pola hidup yang sehat, mulai dari berolahraga teratur, makan teratur, jam tidur teratur, dan banyak lagi yang dapat dilakukan untuk hidup yang lebih sehat.

Pengobatan Untuk Penderita Kekentalan Darah

Obat Untuk Mengurangi Kekentalan Darah
Cara mengatasi kekentalan darah dengan obat herbal telah terbukti sangat efektif untuk pengobatan, karena dia tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh.

QnC Jelly Gamat merupakan suatu produk obat herbal yang di buat dari teripang emas pilihan yang telah terbukti khasiatnya.

Kandungan teripang emas
Didalam teripang emas terdapat banyak sekali zat yang dapat mengobati berbagai macam penyakti, dan itu berkat zat-zat yang ada dalam teripang emas. Salah satu yang kandungannya yaitu "gamapeptide". Gamapeptide ini dapat memberikan manfaat bagi tubuh, manfaatnya untuk melancarkan sirkulasi peredaran darah, mengurangi rasa sakit, mencegah inflamasi (peradangan), mengobati 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel dan memperbaiki jaringan-jaringan yang telah rusak, menstabilkan emosi dan juga bisa memelihara kesehatan.

Selain itu ada juga Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid (GAG’s) berfungsi untuk mengencerkan darah, mencegah penggumpalan darah, mengendalikan lemak darah, mengurangi trigliserida dan kolesterol. Sehingga QnC Jelly Gamat bersifat aktif dalam memperbaiki sirkulasi darah yang terhambat akibat pengentalan darah.

Terpelas dari khasiat terbuat QnC Jelly Gamat tidak hanya terbentuk dari teripang emas saja, namun ada bahan lain sebagai pendukung pengobatan, yaitu:

  • Pemanis dari daun stevia
  • Air RO (air murni)
  • Pengemulsi nabati
  • Essen natural
  • Ekstrak buah dan sayuran

Jenis teripang yang dipilih
Sudah jelas bahwa obat herbal pengencer darah ini terbuat dari teripang emas. Atau tepatnya teripang emas spesies "Golden Stichopus Variegatus". Teripang jenis ini sangat istimewa karena kandungan didalam tidak seperti teripang-teripang jenis lainnya.

Obat ini dapat di konsumsi oleh semua usia, mulai dari orang dewasa sampai anak-anak, perlu diketahui QnC Jelly Gamat ini sangat cocok untuk anak-anak. Dan juga mampu mengobati berbagai macam penyakit, baik itu penyakit luar ataupun dalam, dari itulah jenis teripang ini dipakai untuk obat darah kentalObat untuk mengurangi kekentalan darah ini dibuat dari 100% bahan herbal berkhasiat. Dan juga pastinya HALAL.

    Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

    Dan bila anda menginginkan obat herbal QnC Jelly Gamat anda bisa langsung menghubungi kami melalui SMS dengan mengetikan format sebagai berikut:

    GPK: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
    Kirim Ke 0823.2011.4649

    Contoh Pemesanan :
    GPK : 4 Btl : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.05xx
    Kirim Ke 0823.2011.4649

    Untuk calon pemesan Anda Wajib mencantumkan format GPK

    Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami. Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda membeli Obat Alami QnC Jelly Gamat secara online kepada kami.

    Informasi tentang cara pemesanan lebih lanjut dan harga obat darah kentalAnda bisa klik gambar dibawah ini
     obat untuk mengurangi kekentalan darah

    Obat Untuk Mengurangi Kekentalan Darah

    2 Responses to "Obat Untuk Mengurangi Kekentalan Darah"

    1. Bagaimana cara minum nya ? Berapa kali sehari ?

      ReplyDelete
      Replies
      1. Aturan minumnya, 3 x sehari 2 sendok makan sebelum makan.

        Delete