Cara Menyembuhkan Kencing Yang Tidak Tuntas

Cara Menyembuhkan Kencing Yang Tidak Tuntas
Apakah Anda sering mengalami kencing yang tidak tuntas? Hati-hati karena kondisi tersebut tidaklah normal. Masalah yang terjadi pada sistem kemih tersebut bisa sebabkan oleh berbagi penyebab, mulai dari gangguan prostat sampai infeksi pada saluran kemih. Namun janganlah khawatir karena cara menyembuhkan kencing yang tidak bisa dilakukan. Salah satu caranya adalah dengan mengonsumsi obat yang memang terbukti ampuh menyembuhkan masalah kesehatan yang terjadi pada sistem kemih.

Kencing tidak tuntas sendiri merupakan kondisi dimana rasa ingin kencing telah selesai namun air kencing masih menetes. Tetesan air kencing tersebut kadang terasa kadang juga tidak. Kondisi tersebut umumnya disebabkan oleh infeksi saluran kemih. Selain ISK berikut adalah beberapa penyebabnya:
  • Gangguan prostat.
  • Kelemahan otot kandung kemih
  • Kelemahan otot dasar panggul
  • Gangguan saraf parasimpatis

Beragam penyebab tersebut bisa diatasi dengan hanya satu obat, yaitu obat yang terbuat dari bahan-bahan alami, tepatnya teripang emas. Obat yang terbuat dari teripang emas bisa menyembuhkan kencing yang tidak tuntas, selama penyebabnya masih dalam sistem kemih, diantaranya ginjal, ureter, kandung kemih dan uretra.

Obat QnC Jelly Gamat Sebagai Cara Menyembuhkan Kencing Yang Tidak Tuntas

Cara Menyembuhkan Kencing Yang Tidak Tuntas
Obat herbal yang bernama QnC Jelly Gamat ini terbuat dari teripang emas dan beragam bahan alami lainnya, diantaranya pemanis dari daun stevia, air RO (air murni), pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah dan sayuran. Bahan-bahan selain teripang tersebut memiliki banyak khasiat yang mampu membantu dalam menyembuhkan kencing yang tidak tuntas.

Kandungan dalam obat herbal QnC Jelly Gamat ini Aman dan Halal untuk dikonsumsi, dan untuk khasiatnya mampu meredakan gejala-gejala infeksi saluran kemih, menyembuhkan ISK, meringankan gangguan prostat, menguatkan otot kandung kemih dan  otot dasar panggul, melancarkan pencernaan, membunuh bakteri penyebab infeksi salura kemih, melancarkan peredaran darah, meningkatkan kekebalan tubuh dan banyak lagi.

Obat herbal ini telah teruji di DEPKES RI dengan P-IRT No 109321601291-1229. Adapun bentuk obatnya adalah cairan kental berwarna kekuningan, memiliki rasa dan bau yang khas dan dikemas dalam botol plastik berkualitas tinggi, ukuran 300 ml.

Khasiat dari QnC Jelly Gamat ini bisa didapatkan hanya dengan mengirim SMS ke no kami. Caranya cukup mengirim SMS saja ke no 0823.2011.4649, dan pastikan isi SMSnya seperti dibawah ini:
GPK # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No Hp/TeleponKirim Ke 0823.2011.4649
Contoh Pemesanan 
GPK # 4 Botol # Ita Astita # Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.25xxKirim Ke 0823.2011.4649
Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai harga dan no rek pembayaran klik tautan dibawah ini.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

0 Response to "Cara Menyembuhkan Kencing Yang Tidak Tuntas"

Post a Comment