6 Cara Efektif Mengatasi Sering Buang Air Kecil

Buang air kecil atau kencing merupakan hal yang normal. Aktivitas ini berfungsi untuk mengeluarkan sisa-sisa cairan yang disaring oleh ginjal. Eksreksi urin ini diperlukan untuk membuang molekul-molekul sisa dalam darah yang disaring oleh ginjal dan untuk menjaga homeostasis cairan tubuh.

Cara Efektif Mengatasi Sering Buang Air Kecil
Namun, bagaimana apabila kondisi tersebut sering dilakukan? Pastinya akan sangat menjengkelkan, terlebih lagi apabila sendang melakukan aktivitas penting atau bahkan ketika malam hari. Seringnya buang air kecil merupaakn suatu gejala dari apa yang terdapat dalam tubuh. Cara efektif mengatasi sering buang air kecil adalah dengan rutin mengkonsumsi bahan-bahan alami, sebagai bentuk pengobatan.

Perlu diketahui, buang air kecil normalnya dalam sehari adalah 4-8 kali atau sebanyak 1-1,8 liter. Namun, sebagian orang bisa buang air kecil melebihi frekuensi tersebut, bahkan perlu bangun di malam hari untuk buang air kecil.

Ada beberapa kemungkinan seseorang sering buang air kecil, diantaranya:
  • Infeksi saluran kemih.
  • Kandung kemih terlalu aktif (overactive bladder).
  • Infeksi ginjal.
  • Batu ginjal.
  • Kehamilan.
  • Diabetes.
  • Gangguan prostat.
  • Mengonsumsi obat-obatan diuretik.
  • Stroke atau penyakit saraf.
  • Divertikulitis atau peradangan pada dinding usus besar.
  • Faktor psikologis.

Adapun gejala selain sering buang air kecil yaitu jantung berdebar-debar, berkeringat, otot tegang, sulit tidur, mudah terkejut, mudah marah, sulit konsentrasi, gemetaran, mual, diare, sakit punggung, serta sakit kepala.

Cara Efektif Mengatasi Sering Buang Air Kecil

Selalu perhatikan manu makanan yang dikonsumsi
Makanan memiliki fungsi untuk memenuhi asupan nutrisi tubuh, namun ada juga beberapa makanan yang bisa menyebab gangguan kesehatan, yang mana apabila dikonsumsi berlebihan dan dalam kondisi tubuh tertentu. Ada jenis makanan yang bisa sebabkan iritasi pada lapisan kandung kemih, misalnya, cokelat, makanan pedas, kafein dan tomat.

Menjaga tubuh selalu terhidrasi
Tubuh haruslah dipenuhi dengan cukup cairan, sangat penting untuk minum 8-10 gelas air putih setiap hari. Namun, Anda juga perlu berhati-hati bahwa Anda tidak boleh mengkonsuminya terlalu berlebihan. Hal ini akan menyebabkan efek sering buang air kecil.

Konsumsi yogurt
Rutin mengkonsumsi yogurt setiap harinya mampu mencegah sering buang air kecil, dan yoghurt mengandung sifat antibakteri yang membantu mencegah adanya bakteri dan membantu melawan infeksi.

Latihan kegel
Latihan kegel adalah bisa bantu menyembuhkan buang air kecil yang berulang. Duduklah dalam posisi berlutut dan kencangkan otot-otot panggul Anda. Tarik otot pada hitungan tiga, tahan selama tiga hitungan dan kemudian secara perlahan-lahan kendurkan otot-otot. Lakukan beberapa kali dan secara bertahap meningkatkan jumlah set. Hal ini akan membantu memperkuat otot-otot panggul Anda dan memberi Anda kontrol lebih baik atas kandung kemih Anda.

Konsumsi jus cranberry dan daun kemangi
Minum segelas jus cranberry segar setiap hari. Ini membantu melawan infeksi; terutama apabila Anda mengalami infeksi saluran kemih. Selain jus cranberry, dapat juga menggunakan pilihan lain seperti mencampur jus kemangi dengan madu dan konsumi minuman kemangi yang telah dicampur dengan madu setiap hari pada waktu perut kosong. Jus ini juga membantu melawan infeksi saluran kencing.

Konsumsi obat herbal sebagai cara efektif mengatasi sering buang air kecil
Obat herbal memiliki banyak kegunaan, tergantung bahan pembentuknya. Dan efektif sekali untuk mengatasi masalah kesehatan tanpa efek samping. Dan salah satu produk obat herbal tersebut adalah QnC Jelly Gamat. Obat herbal ini memiliki beragam kandungan yang mampu menyembuhkan gangguan yang terjadi sistem kemih.

Cara Efektif Mengatasi Sering Buang Air Kecil
Obat herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari teripang emas dan beragam bahan lainnya yang mampu mendukung penyembuhan. Khasiatnya mampu meredakan gejala gangguan pada siste kemih, yaitu bisa memberhentikan buang air kecil, mampu melancarkan peredaran darah, mempercepat regenerasi sel-sel tubuh, memperkuat sistem imun dan mampu mengembalikan stamina tubuh.

Obat yang dipakai sebagai cara efektif mengatasi sering buang air kecil ini berbentuk cairan kental berwarna kekuningan dengan aroma dan rasa yang khas. Dikemas dalam botol plastik ukuran 300 ml. Halal dan Aman untuk dikonsumsi, karena telah teruji di DEPKES P-IRT No 109321601291-1229.

Dapatkan segera obat herbal QnC Jelly Gamat, caranya cukup mengirim SMS saja ke no 0823.2011.4649, dan pastikan isi SMSnya seperti dibawah ini:
QRO # Jumlah Pesanan Nama Alamat Pemesan No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649 
Contoh Pemesanan:
QRO 4 Botol Ita Astita Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat 0822.1713.25xx
Kirim Ke 0823.2011.4649
Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai harga dan no rek pembayaran klik tautan dibawah ini.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

0 Response to "6 Cara Efektif Mengatasi Sering Buang Air Kecil"

Post a Comment