Cara Menyembuhkan Biang Keringat

Cara Menyembuhkan Biang Keringat

Cara Menyembuhkan Biang Keringat - Kulit bayi sering sekali menderita biang keringat dan itu menyebabkan ketidaknyamanan sehingga bayi akan rewel. Miliaria merupakan istilah medis untuk penyakit biang keringat. Biang keringat ini tidak hanya terjadi pada bayi saja tetapi bisa juga  terjadi pada kulit orang dewasa.

Ketika biang keringa ini terjadi saat itu pori-pori kulit tersumbat, dan akibatnya keringat terperangkap di bawah kulit dan menyebabkan peradangan. Umumnya biang keringat ini akan sembuh dengan sendirinya. Akan tetapi bila kasusnya berat mungkin akan membutuhkan perawatan medis.

Gejala dari miliaria atau biang keringat ini adalah timbulnya ruam ataupun bitik merah pada leher, bahu, dan dada.

Dan untuk penyebab dari biang keringat pada bayi, yaitu karena saluran keringat belum matang, karena iklim, panas yang berlebihan.

Cara Menyembuhkan Biang Keringat

Cara Menyembuhkan Biang Keringat
Dasar laut merupakan habitat asli bagi biota laut seperti teripang. Kandungan dalam tubuh teripang yang memiliki nama spesies "Golden Stichopus Variegatus" sangat berguna sekali untuk mengobati berbagai penyakit, termasuk penyakit kulit. Dan nama obat herbal yang memakai teripang emas ini adalah QnC Jelly Gamat.

Teripang emas pilihan ini memiliki kandungan gizi yang mampu mengobati peradangan yang terjadi karena keringat yang terperangkap, mengeluarkan keringat yang terperangkap pada saluran keringat, mampu memperlancar peredaran darah, memperkuat sistem imun, dan banyak lagi.

Ekstrak teripang emas yang digunakan sebagai cara menyembuhkan biang keringat dengan menggunakan QnC Jelly Gamat ini memilik banyak sekali kandungan gizi, seperti kolage, bermacam-macam vitamin, protein, antiseptik alami, chondroitin, trace mineral, omega 3, 6 dan 9, mukopolisakarida, dan glucosaminoglycans (GAG’s).

Kandungan dalam obat herbal ini AMAN untuk dikonsumsi, karena telah terdaftar di DEPKES dengan no register 109321601291-1229. Serta HALAL.

Cara Memesan QnC Jelly Gamat

Hanya dengan mengirim SMS saja obat herbal ini dapat langsung dirasakan manfaatnya, dan caranya ketik seperti pada kolom dibawah ini.

GPK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon 
Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :
GPK : 4 Botol : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0822.1713.25xx
Kirim Ke 0823.2011.4649

Untuk calon pemesan Anda wajib mencantumkan format GPK


Penting : Untuk pemesanan obat herbal QnC Jelly Gamat wajib mencantumkan format GPK dalam pemesanan melalui SMS. "Kirim barang terlebih dahulu, setelah barang sampai baru transfer uang uembayaran". Dan itu berlaku untuk pemesanan 1 - 2 botol.

Berikut daftar harga resmi QnC Jelly Gamat
Nama Produk Harga Tarif Ongkir
QnC JELLY GAMAT Rp. 150.000,-/botol Ongkir Sesuai tarif JNE

Dan untuk lebih jelasnya mengenai cara pemesanan serta harga perbotolnya klik gambar dibawah ini.

0 Response to "Cara Menyembuhkan Biang Keringat"

Post a Comment