Penyebab dan Cara Mengobati Anyang-Anyangan Secara Alami

Ingin mengetahui penyebab dan cara mengobati anyang-anyangan secara alami? Tulisan ini akan mengupas dua hal tersebut. Terkait pengobatan kami merekomendasikan produk obat herbal dari teripang emas.

Nama dari produk obat herbal tersebut adalah QnC Jelly Gamat. Produk ini bisa kamu dapatkan segera di blog ini, dengan cara mengirim SMS. Langkah-langkahnya ada di akhir tulisan. Obat ini kandungannya AMAN dan HALAL, khasiatnya pun telah terbukti. Dan nutrisi di dalamnya telah terbukti berdasarkan penelitian.

Kamu yang pesan produk tersebut di sini berhak dapatkan layana KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU BAYAR (hanya untuk pemesanan 1-2 botol).

Kamu sering merasakan nyeri ketika buang air kecil, rasa berlebihan ingin kencing dan sering? Waspada mungkin itu adalah penyakit anyang-anyangan. Namun, jangan pernah khawatir karena sekarang ada cara mengobati anyang-anyangan secara cepat, yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat.

Apa Itu Anyang Anyang?

Penyakit anyang anyangan itu sama dengan infeksi saluran kemih. Tahukah kamu risiko seorang wanita terkena anyang-anyangan sepanjang hidupnya mencapai 50 persen. Kebanyakan perempuan juga berisiko mengidap kondisi tersebut secara berulang bahkan hingga bertahun-tahun.

cara mengobati anyang-anyangan

Kondisi tersebut (anyang anyangan) terjadi akibat kebiasaan membilas kemaluan dari belakang ke depan setelah buang air. Apabila kamu sering melakukannya segera hentikan, karena bisa-bisa kamu terkena penyakit anyang anyang.

Penyakit ini terjadi sebab uretra atau saluran kencing yang meneruskan urine dari kandung kemih ke bagian luar tubuh letaknya dekat dengan anus. Jadi, apabila membilas dari belakang ke depan mengakibatkan bakteri dari usus besar, seperti E.coli, dapat keluar dari anus dan masuk ke saluran kencing. Bakteri yang masuk tersebut kemudian menginfeksi kandung kemih yang jika tidak segera diobati dapat menginfeksi ginjal.

Penyebab Anyangan-Anyangan

Kebanyakakan kondisi ini disebabkan oleh mikroorganisme bakteri bernama Escherichia coli atau E. coli. Bakteri ini umum hidup di dalam usus besar. Organisme ini diperkirakan masuk lewat uretra akibat kurang baik dalam lakukan kebersihan setelah buang air besar maupun kecil. Kasus yang seperti ini biasanya wanita lebih rentan terkena anyang-anyangna. Karena jarak uretra dengan anus lebih dekat dari pada pria.

Anyang-anyangan ini tidak selalu menimbulkan gejala khusus. Namun kondisi seperti di bawah ini secara umum bisa menjadi tanda-tanda kalau kamu mengalami anyang-anyangan.
  • Hasrat berlebih untuk buang air kecil.
  • Buang air kecil lebih sering, tapi dengan volume sedikit-sedikit.
  • Nyeri pada panggul jika terjadi pada wanita.
  • Jika terjadi pada pria, akan menimbulkan gejala nyeri pada anus.
  • Rasa perih ketika buang air kecil.
  • Urine berbau menyengat, lebih pekat, kadang-kadang mengandung darah.
  • Merasa lelah dan kurang sehat.
  • Demam.

Cara Mengobati Anyang-Anyangan Secara Cepat Dengan QnC Jelly Gamat

Siapa yang tidak tahu teripang, biota dasar laut ini sering dijadikan sebagai makanan khas laut yang banyak ditemukan di restoran pinggir pantai. Namun tahukan kamu bahwa ada teripang yang mampu mengobati beragam penyakit, termasuk penyakit anyang anyangan? Teripang emas adalah jawabannya.

cara mengobati anyang-anyangan

Teripang emas ini memiliki kandungan zat gizi yang dapat membunuh bakteri penyebab anyang anyang. Dan teripang emas ini kini ada dalam obat herbal yang disebut dengan QnC Jelly Gamat. Jadi kamu tidak perlu susah-susah mencari teripang jenis ini.


QnC Jelly Gamat ini terbuat dari teripang emas sebagai bahan dominannya, dan bahan-bahan lainnya, yaitu:
  • Pemanis dari daun stevia
  • Air RO (air murni)
  • Pengemulsi nabati
  • Essen natural
  • Ekstrak buah dan sayuran
Bahan-bahan alami tersebut memiliki kemampuan dalam mendukung penyembuhan dari penyakit anyang anyangan.
Menurut Prof. Rizwan Hashim dari universitas kebangsaan malaysia menemukan bahwa teripang emas yang dijadikan sebagai cara mengobati anyang-anyangan ini mampu membunuh beragam jenis bakteri, karena kandungan antibakteri dan antiseptiknya. Termasuk bakteri E. coli penyebab anyang anyangan. Kandungan gizi teripang amat lengkap dan terakumulasi untuk membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri dan terdiri dari 25 komponen vitamin, 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino.
Satu lagi hasil penelitian yang tidak boleh di lewatkan, adalah artikel dari situs NCBI berjudul High-Value Components and Bioactives from Sea Cucumbers for Functional Foods yang memuat beragam hasil penelitian. Beberapa hasil penelitian dalam artikel tersebut adalah.

cara mengobati anyang-anyangan
Penelitian pada tahun 2011 di Turki oleh Mehmet A, dkk dan oleh Fredalina BD, dkk di Universiti Kebangasaan Malaysia, Kuala Lumpur, Malaysia tahun 1999 dikatakan terdapat asam lemak, termasuk di dalamnya arachidonic acid (AA), eicosapentaenoic acid (EPA), dan docosahexaenoic acid (DHA) yang mampu mengatasi radang atau luka secara cepat dalam setiap jaringan tubuh. Ini baik sekali sebagai penyembuhan jaringan dalam sistem kemih akibat infeksi bakteri.

Pada tahu 2002 di India, Jawahar AT melakukan penelitian terhadap teripang dengan hasil bahwa teripang ini memiliki antimikroba yang bisa mengatasi ragam bakteri penyebab anyang-anyangan.

Smith AC melakukan penelitian terhadap teripang pada tahun 1987 dengan hasil bahwa teripang memiliki anti-inflamasi yang bisa redakan gejala akibat peradangan non-organisme.

Selain mampu memberantas bakteri, QnC Jelly Gamat ini juga memiliki khasiat yang dapat mempercepat penyembuhan anyang anyangan, yaitu:
  • Mampu melancarkan sirkulasi darah dan pencernaan.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Meregenerasi sel-sel tubuh, terutama pada kandung kemih yang sedang meradangan akibat anyang anyangan. Jadi bisa dengan cepat sembuh. Dan ini diperankan oleh Cell Growth Factor dan Gamapeptide.
  • Nutrisi yang lengkap bisa memenuhi kebutuhan tubuh, sehingga bisa cepat bugar kembali.
  • Menurunkan tingkat gejala-gejala dari anyang anyangan.
Untuk lebih lengkapnya mengenai kandungan gizi dalam QnC Jelly Gamat, berikut daftarnya:
Protein 86,8%Chondroitin
9 jenis karbohidratSaponin
Kolagen 80,0%10 jenis mineral
MukopolisakaridaOmega-3, 6
Antiseptik alamiah5 jenis sterol
Glucasaminoglycans (GAGs)Vitamin
GlucosamineCell Growth Factor
19 jenis asam aminoGamapeptide
Bentuk dari obat herbal ini cairan kental berwarna kekuningan, dikemas dalam botol plastik ukuran 300 ml dan memiliki rasa dan aroma yang khas.

Itulah bagaimana cara mengobati anyang-anyangan secara cepat dengan QnC Jelly Gamat. Obat herbal ini kandungannya telah teruji di DEPKES P-IRT No 109321601291-1229 dan telah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI. Aman dikonsumsi oleh anak-anak dan lansia.

Terkait cara konsumsinya dianjuran konsumsi Jelly Gamat QnC

  • Anak-anak: 1-2 sendok makan sehari 2-3 kali
  • Dewasa: 2-3 sendok makan sehari 3-4 kali

Jelly Gamat QnC bisa diminum sebelum atau sesudah makan. AMAN DIKONSUMSI ANAK-ANAK.

Harus Segera Dilakukan Pengobatan

Jangan dinanti-nanti segera obati anyang-anyangan atau isk kamu dengan obat herbal anyang-anyangan sebagai cara mengobati anyang-anyangan ini. Kami di sini merupakan agen resmi QnC Jelly Gamat Terbaik & Terpercaya dan dapatkan pelayanan terbaik dari kami dengan sistem KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN.

Bagaimana cara mendapatkan dan memesan obat herbal anyang-anyangan?

Gampang sekali, untuk pemesanan nya cukup dengan mengirimkan format pemesanan baik melalui SMS / BBM sesuai dengan contoh pemesanan berikut ini:

Inilah Cara Pesan QnC Jelly Gamat

Segera saja pesan produk obat herbal ini, kamu hanya perlu mengirim SMS.

Untuk memesan produk obat herbal QnC Jelly Gamat, ketik saja . . .

GPK # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap Alamat Lengkap # No Hp Kamu
Kirim ke 0823.2011.4649 (SMS)
Atau kirim ke 282EB62B (Blackberry Mesenger)

Contoh:
GPK # 2 Botol # Jajang Sugiat # Jl. Perintis Kemerdekaan, Kp. Pangkalan RT 02 / RW 07, Kec Kawalu, Kota Tasikmalaya # 081.213.515.xxx

Kirim ke 0823.2011.4649 (SMS)
Atau kirim ke 282EB62B (Blackberry Mesenger)


(GPK adalah Kode Produk yang Harus Dicantumkan di setiap pemesanan melalui SMS/BBM untuk mempermudah pelayanan kami dan agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman.)

Maka dari itu, setelah kami kirim format pemesanan baik melalui SMS/BBM sesuai format pemesanan diatas, kami akan segera mengkonfirmasi dan membalas pesan kamu dengan mengirimkan total harga yang harus di transfer berikut nomor rekening kami untuk transfer pembayarannya. Dan setelah itu kami akan segera mengirimkan pesanan ke alamat kamu secepatnya melalui jasa pengiriman (kami menggunakan JNE).

Dan jangan lupa setelah Anda melakukan transfer pembayaran, Anda juga harus segera konfirmasi pembayaran kepada kami dengan cara mengirimkan nya baik melalui SMS/WA/BBM.

Berikut ini contoh cara konfirmasi pembayaran:

Ketik
Nama : Rekening Bank Tujuan : Jumlah Uang (transfer)

Contoh
Jajang Sugiat : BCA : Rp. 155.000,-


Layanan Konsultasi dan Pemesanan Konsumen :

5371255A (Via BBM)
0823.2011.4649 (Via Telepon)


Pesan Sekarang Juga,, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN!

Ketentuan: KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SUDAH SAMPAI LALU TRANSFER PEMBAYARAN !!! (berlaku hanya untuk pemesanan 1-2 botol).

“Uang yang kamu transfer untuk pemesanan akan kami kembalikan 100%, apabila barang tidak sampai tujuan DAN akan kami ganti (kirim kembali) bila barang sampai dalam kondisi cacat.”


Klik tautan di bawah ini untuk melihat detail harga produk ini.

Daftar Harga QnC Jelly Gamat


Alamat Kantor :
Perumahan Wijaya permai 2 blok B No. 11 RT. 02 RW. 11 Kel. Tawang  Tasikmalaya Jawa Barat Hp. 0852.2133.0085

Jika membutuhkan obat herbal anyang-anyangan yang terbukti ampuh, silakan lakukan pemesanan ulang kepada kami, dan kami siap melayani, juga akan memberikan bonus potongan harga jika membeli lebih dari 2 botol. Pembelian lebih banyak, hemat ongkos kirim.

penyebab dan cara mengobati anyang-anyangan secara alami

0 Response to "Penyebab dan Cara Mengobati Anyang-Anyangan Secara Alami"

Post a Comment