Gejala Bronkitis dan Pengobatan Penyakit Bronkitis Secara Tradisional

Kondisi batuk kadang dianggap spele, namun akan sangat mengkhawatirkan bila kondisinya tidak kunjung membaik. Pengobatan penyakit bronkitis secara tradisional bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu.

Karena memang, obat-obatan pada umumnya sebabakn efek samping, namun berbeda dengan pengobatan tradisional yang menggunakan ragam bahan alami.

Dengan bahan alamitentunya bahan alami yang khasiatnya ampuhpenderita tidak akan rasakan efek samping, juga kandungan di dalamnya sangat efektif dalam tubuh.

Di sini kami sarankan kamu untuk pilih teripang emas sebagai bahan alami. Teripang emas mengandung antimikroba yang dapat mengatasi mikrooganisme penyebab bronktisi dan asam lemaknya mampu memperbaiki jaringan paru-paru atau bronkus. Dan, antiinflamasinya juga dapat atasi gejalanya.

Khasiat teripang emas ini bisa kamu rasakan tanpa harus kesulitan mencari teripangnya. Kamu bisa rasakan khasiat teripang emas dengan mengonsumsi produk obat herbal dari teripang emas. Kami juga menjual produk obat herbal dari teripang emas, namanya QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat ini kandungannya Aman dan Halal, terbuat dari ragam bahan alami, dengan teripang emas sebagai bahan dominannya. Kandungannya pun telah lulus uji DEPKES RI dan memiliki sertifikat Halal MUI.

Kamu bisa dapatkan produk QnC Jelly Gamat tersebut di sini, dengan harga Rp155.000 perbotol. Untuk kamu yang pesan 1-2 botol akan mendapatkan layanan Kirim Barang Dahulu, Barang Sampai Baru Bayar.

Dapatkan juga diskon untuk kamu yang pesan QnC Jelly Gamat lebih dari 3 botol. Untuk daftar diskon dan cara pesannya klik tautan di bawah ini.


pengobatan penyakit bronkitis secara tradisional

Infeksi pada saluran pernapasan utama dalam paru-paruyang disebut bronkussebabkan terjadinya peradangan atau inflamasi, serta membengkaknya saluran bronkus. Kondisi infeksi tersebut disebut dengan bronkitis.

Penyakit ini dapat berdampak pada penurunan tubuh dalam menghirup oksigen ke dalam paru-paru. Juga, tubuh penderita akan kesulitan dalam mengatasi lendir atau dahak di saluran pernapasan mereka.

Tulisan ini akan menjelaskan apa penyebaba, gejala, dan pengobatan bronkitis secara tradisional.

Penyakit Bronkitis

Bronkitis ini memiliki dua jenis, yaitu bronkitis akut dan kronis.
  • Bronkitis akut merupakan bronkitis dengan gejala yang berlangsung lebih singat, dan biasanya disebabkan oleh infeksi flu atau virus, seperti flu. Bronkitis akut dapat sebabkan batu berdahak, dada terasa tidak nyaman hingga terasa nyeri, demam, dan kadang sesak nafas. Biasanya bronkitis akut berlangsung hingga beberapa hari atau minggu.
  • Bronkitis kronis, ini kondisi serius dari bronkitis dengan ditandai batuk terus menerus selama lebih dari 3 bulan, hingga 2 tahun. Orang dengan bronkitis kronis memiliki tingkat kesulitan bernafas yang berbeda-beda. Gejalanya bisa dengan kondisi ringan atau parah.

Penyebab bronkitis adalah peradangan yang terjadi pada saluran bronkus, oleh bakteri, virus, atau partikel-partikel lain yang sebabkan iritasi.

Pada penderita bronkitis akut, mereka mungkin disebabkan oleh virus, biasanya yang juga sebebkan pilek dan flu.

Infeksi menyebab kondisi paru-paru terganggu, dan zat-zat lain juga berdampak demikian, seperti asap tembakau, debu, asap, uap, dan polusi udara.

Dan bronkitis kronis sendiri disebabkan oleh iritasi berulang dan rusaknya jaringan dalam paru-paru. Ini sebabkan Merokok adalah penyebab bronkitis kronis yang paling umum, adapun penyebab lainnya adalah paparan polusi udara, debu, dan asap dari lingkungan sekitar.

Ada beberap tanda dan gejala bronkitis akut maupun kronis secara umum:
  • Batuk terus menerus, bisa juga disertai dahak
  • Mengi
  • Demam dan menggigil
  • Sakit tenggorokan
  • Pegal-pegal
  • Sulit bernafas
  • Sakit kepala
  • Hidung terasa tersumbat
Salah satu gejala dari bronkitis akut adalah batuk yang berlangsung selama beberapa minggu. Kadang bisa berlangsung selama beberapa bulan. Dan gejala bronkitis kronis ditandai dengan gejala yang semakin memburuk. Setiap tahun mungkin bronkitis akan muncul beberapa kali, hal ini bisa juga tanda bronkitis kronis.

Perawatan medis untuk bronkitis ini salah satunya adalah dengan konsumsi obat-obatan, seperti obat batuk, bronkodilator, obat anti-inflamasi dan steroid glukokortikoid, serta antibiotik.

Cara mengobati penyakit bronkitis juga dapat dilakukan dengan beragam bahan alami, terutama teripang emas. Biota dasar laut ini telah lama dikenal oleh masyarakat dunia sebagai bahan alami pembentuk obat tradisional multi khasiat. Dan salah satu khasiatnya adalah mampu mengobati bronkitis akut, maupun kronis.

Pengobatan Penyakit Bronkitis Secara Tradisional

pengobatan penyakit bronkitis secara tradisional

Dengan obat tradisional berbahan dasar teripang emas kondisi penderita bronkitis kronis akan semakin membaik, bila mengonsumsi ekstrak teripang emas secara teratur tiap hari.

Dari hasil penelitian teripang emas, yang beberapa hasilnya dimuat di situs NCBI dalam artikel berjudul High-Value Components and Bioactives from Sea Cucumbers for Functional Foods, menjelaskan bahwa dalam tubuh teripang emas tersimpan ragam kandungan, misalnya Vitamin A, Vitamin B1 (tiamin), Vitamin B2 (riboflavin), Vitamin B3 (niasin), dan mineral, terutama kalsium, magnesium, besi dan seng.

Hasil penelitian tersebut juga mengungkapkan beragam kandungan yang termasuk sejumlah kegiatan biologis dan farmakologis, diantaranya: anti-angiogenik, antikanker, antikoagulan, antihipertensi, antiinflamasi, antimikroba, antioksidan, antitrombotik, Antitumor dan penyembuhan luka.

Khasiat kegiatan biologis dan farmakologis mampu menjadi agen (antimikroba) yang mampu membunuh mikroorganisme penyebab bronkitis, seperti virus dan bakteri. Juga, kandugnan penyembuh lukanya mampu meredakan gejala dari bronkitis.

Juga, dapat mengatasi iritasi akibat partikel-partikel yang masuk ke saluran bronkus. Ini diperankan oleh anti-inflamasi yang secara efektif mengatasi zat asing yang masuk, dan segera memulihan kondisi jaringan.

Selain itu, terdapat juga kandungan yang termasuk dalam kelompok sifat terapeutik dan manfaat obat, di mana salah satunya adalah asam lemak. Dengan asam lemak yang mengandung asam arachidonic (AA), asam eicosapentaenoic (EPA), dan asam docosahexaenoic (DHA), jaringan atau sel yang meradang dapat segera diperbaiki.

Adapun kandungan yang dalam kelompok sifat terapeutik dan manfaat obat adalah glikosida triterpen (saponin), kondroitin sulfat, glikosaminoglikan (GAG), polisakarida sulfat, sterol (glikosida dan sulfat), fenolat, serberosida, lektin, peptida, glikoprotein, glikosfingolipid dan asam lemak esensial.

Jadi, demikianlah ragam kandungan dalam teripang emas yang mampu dalam mengobati bronkitis.

Rekomendasi kami, kamu pilih saja produk obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai obat alternatif teripang emas ini.

Obat QnC Jelly Gamat Untuk Bronkitis

pengobatan penyakit bronkitis secara tradisional

Terbuat dari ragam bahan alami, dan teripang emas sebagai bahan dominannya membuat produk ini populer dalam mengatasi ragam penyakit, termasuk bronkitis. Produk ini bernama QnC Jelly Gamat. 

Obat ini dibuat oleh PT. Bijaksana Maju Utama menggunakan peralatan yang kemampuannya bisa menjaga kondisi nutrisi tetap utuh selama proses produksi. Bahkan, perusahaan ini menggunakan bebreapa bahan alami yang masih segar, terutama teripang emas yang masih segar, pastinya.

Nama Produk QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Komposisi Ekstrak teripang emas
Pemanis dari daun stevia
Air RO (air murni)
Pengemulsi nabati
Essen natural
Ekstrak buah dan sayuran
Ukuran perbotol 300 ml
Legalitas DEPKES P-IRT No 109321601291-1229
Diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama

Bentuk dari obat herbal ini cairan kental berwarna kekuningan, dikemas dalam botol plastik ukuran 300 ml dan memiliki rasa dan aroma yang khas.

Obat herbal untuk pengobatan penyakit bronkitis secara tradisional ini kandungannya telah teruji di DEPKES P-IRT No 109321601291-1229 dan telah mendapatkan sertifikat Halal dari MUIAman dikonsumsi oleh anak-anak dan lansia.

Terkait cara konsumsinya dianjuran konsumsi Jelly Gamat QnC
  • Bayi (minimal usia 2 bulan) : 1/2 sendok teh 2x sehari.
  • Anak-anak : 1 sendok makan 2x sehari
  • Dewasa : 2-3 sendok makan 2-3x sehari
Jelly Gamat QnC bisa diminum sebelum atau sesudah makan. AMAN DIKONSUMSI ANAK-ANAK.

LANGSUNG SAJA PESAN SEKARANG JUGA.

Klik saja tautan ini Cara Pesan QnC Jelly Gamat

ATAU

Klik gambar di bawah ini untuk mengetahui detail terkait harga, no rek pembayaran, serta diskonnya.


Semoga bisa jadi manfaat, juga solusi dalam mengobati penyakit bronkitis—gejala bronkitis dan pengobatan penyakit bronkitis secara tradisional

0 Response to "Gejala Bronkitis dan Pengobatan Penyakit Bronkitis Secara Tradisional"

Post a Comment