Manfaat Teripang Emas Bagi Kesehatan

Manfaat Teripang Emas Bagi KesehatanManfaat Teripang Emas Bagi Kesehatan - Di asia teripang sudah dikenal sebagai obat tradisional untuk mengatasi berbagai macam penyakit, terutama untuk menyembuhkan luka dan nyeri sendi serta impotensi. Ada banyak sekali jenis teripang dilautan yang semuanya dapat dijadikan untuk pengobatan. Dan ada bukti ilmiah mengenai manfaat teripang untuk mengobati kanker, radang sendi dan juga  penyakit lainnya.

Universitas di Malaysia selama beberapa tahun telah meneliti khasiat teripang emas, dan hasil yang didapatkan menunjukan bahwa teripang dapat beredar lancar dalam darah, melancarkan fungsi ginjal, dapat meningkatkan metabolisme, mengobati nyeri sendi, antiseptik untuk luka, dibetes, hipertensi, mencegah penyumbatan kolesterol dalam pembuluh darah, gangguan pencernaan, masalah pernapasan, anemia dan bahkan dapat digunakan untuk mengobati penyakit jantung.

Masyarakat pulau Langkawai, Malaysia sudah mengetahui manfaat teripang emas bagi kesehatan dan menggunakan antiseptik yang ada dalam teripang untuk dijadikan obat luka tradisional. Dan juga teripang ini biasanya diolah sebagai minuman untuk ibu yang sudah melahirkan, yang berkhasiat untuk menghentikan pendarahan, atau juga untuk mempercepat penyembuhan luka bagi anak-anak yang disunat.

Dapat mengobati penderita diabetes
Manfaat Teripang Emas Bagi KesehatanBerdasarkan penelitian para ilmuwan, khasiat yang dimiliki teripang dianggap mempunyai kandungan Cell Growth Factor. Oleh karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan yang telah rusak, busuk, sehingga dapat kembali normal, misalnya dalam kasus diabetes mellitus. Selain itu, juga dapat diterapkan pada luka yang sudah membusuk, bahkan yang nyaris diamputasi. Hal ini menunjukkan bahwa kandungan yang ada dalam teripang dapat bekerja dengan baik sehingga luka dapat sembuh dengan cepat. Kandungan protein yang tinggi dalam teripang yang mencapai 86% baik untuk diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya adalah peningkatan produksi insulin.

Khasiat teripang emas untuk penyakit jantung
Manfaat Teripang Emas Bagi Kesehatan
Tentang manfaatnya untuk menyembuhkan penyakit jantung yang dilakukan oleh para peneliti, hal ini diklaim bahwa asam docosahexanat (DHA) dari teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika memeriksa asam lemak Stichopus chloronotus teripang, teripang memiliki DHA yang relatif tinggi, yaitu 3,69%.

Dibawah ini adalah sebagai besar kandungan yang ada dalam teripang emas.

  • Kalogen
  • Glycosaminoglycan Acid (GAG”s)
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Protein Asam Amino
  • Protein Lektin
  • Vitamin : A, B1, B2 dan B3
  • Gamapeptide
Selain itu, teripang dapat meningkatkan imunitas, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan gula darah, menurunkan kolesterol, menyingkirkan racun di hati, menurunkan tekanan darah, menjaga sirkulasi darah, menyembuhkan bisul, dan menyembuhkan asma kronis. Selain itu, teripang juga dapat digunakan untuk perawatan kecantikan dan bahan penyembuhan luka untuk ibu setelah melahirkan, karena protein dan kolagen yang tinggi. Itulah manfaat teripang emas bagi kesehatan.

Salah satu produk obat herbal yang menggunakan teripang emas adalah Jelly Gamat Gold-G. Obat ini teripang dari ekstrak teripang emas, dan 100% alami. Serta dapat mengobati berbagai penyakit secara efektif dan tidak menimbulkan efek samping.

Bila anda ingin memesannya, anda bisa langsung klik gambar dibawah ini untuk mengetahui cara pemesannya.

Manfaat Teripang Emas Bagi Kesehatan

0 Response to "Manfaat Teripang Emas Bagi Kesehatan"

Post a Comment