Obat Radang Pita Suara

Obat Radang Pita Suara - Masyarakat di Indonesia pastilah pernah mengalami penyakit laringitis atau radang pita suara. Penyakit ini memang dapat sumbuh dengan sendirinya namun bila kondisinya tidak kunjung membaik mungkin harus diperiksa ke dokter, kondisi tersebut bisa jadi peradangan akut atau terdapat kanker. Untuk solusinya perlu obat yang terbuat dari bahan-bahan alami, dimana obat ini tidak menimbulkan efeksamping. QnC Jelly Gamat adalah jawabannya.

Obat Radang Pita Suara
Radang pita suara adalah suatu kondisi yang ditandai dengan peradangan pada laring, yang dapat menyebabkan suara serak sampai kehilangan suara. Dan penyebab umumnya adalah pilek atau flu, bisa juga oleh virus dan juga penderita menggunakan suara yang berlebihan.

Terdapat dua macam laringitis yaitu akut dan kronis. Untuk kondisi akut laringitis tersebut berlangsung beberapa hari, dan untuk kronis berlangsung hingga 3 minggu lebih. Dan bila laringitisnya dengan kondisi berat dapat menyebabkan pneumonia (infeksi paru). Infeksi virus adalah penyebab paling umum dari laringitis akut sedangkan refluks asam merupakan penyebab paling sering dari laringitis kronis.

Obat Herbal Untuk Radang Pita Suara


Obat Radang Pita Suara
Obat herbal yang dapat berkerja secara efektif dan juga tidak menimbulkan efeksamping adalah QnC Jelly Gamat. Obat ini terbuat dari teripang emas pilihan, dimana didalamnya terdapat zat-zat yang dapat menyembuhkan peradangan pada pita suara. Dan ingat obat ini aman untuk dikonsumsi oleh segala usia, dan juga HALAL. Sudah teruji di DEPKES dengan no register 109321601291-1229.


Khasiat dari obat yang satu ini sangat ampuh, dia memiliki antiseptik alamiah dimana peradangan pada laring dapat disembuhkan, dapat memperlancarkan peredaran darah, dapat membunuh bakteri penyebab peradangan dan banyak lagi khasiatnya. Berikut komposisi pembentuk obat radang pita suara.
  • Protein
  • Antiseptik alamiah
  • Kolagen
  • Chondroitin
  • Trace Mineral
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans (GAG’s)

Bagaimana Cara Memesanannya?

Anda hanya perlu mengirim SMS kepada kami, klik gambar dibawah ini untuk mengetahui langkah-langkah pemesanannya.
Obat Radang Pita Suara

0 Response to "Obat Radang Pita Suara"

Post a Comment