Obat Tradisional Hepatitis Kronis

Obat Tradisional Hepatitis Kronis
Obat Tradisional Hepatitis Kronis - Jarang sekali ditemukan penderita yang mengalami hepatitis kronis, namun bila hepatitis ini berlangsung lebih dari 6 bulan maka kondisi ini bisa disebut hepatitis kronis. Dan penyebab yang sering ditemukan adalah virus hepatitis C, mungkin sekitar 75% hepatitis C akut dapat menjadi kronis.

Virus hepatitis E dan A tidak akan menyebabkan hepatitis kronis. Beberapa obat tertentu juga dapat menyebabkan hepatitis kronis, misalnya isoniazid, nitrofurantoin, metildopa dan asetaminofen. Mengapa obat tertentu dan virus dapat menyebabkan hepatitis kronis? Belum diketahui secara pasti mengapa obat dan virus yang sama dapat menyebabkan hepatitis kronis pada beberapa orang. Beberapa peneliti mempunyai suatu penjelasanan yang dimungkinan bahwa kekebalan tubuh adalah penyebabnya, karena reaksi yang berlebihan terhadap infeksi virus dan obat-obatan.

Keadaan diatas disebut dengan hepatitis autoimun, dan kebanyakan ditemukan pada wanita.

Obat Tradisional Hepatitis Kronis

Obat Tradisional Hepatitis Kronis
Hepatsure merupakan obat herbal yang mampu mengobati hepatitis kronis secara alami, dan obat ini khusus untuk mengobati penyakit yang berkaitan erat dengan organ hati. Obat herbal ini dibuat oleh sebuah persahaan internasional yaitu PT Green World Global. Perusahaan ini telah memproduksi obat-obatan herbal yang kualitasnya sudah terjamin.

Komposisi dari obat herbal hepatitis kronis ini Astragalus mongholicus, Liquorice dan Lopatherum gracile. Khasiat dari obat hepatsure ini diantaranya menstabilkan serta melindungi sel-sel hati, meningkatkan fungsi hati, meningkatkan sekresi empedu, mengurangi peradangan, mencegah dan mengeluarkan alkohol, racun kimia, logam berat, obat-obatan dan melawan keracunan makanan dan pencemaran lingkungan, mempercepat regenerasi sel-sel hati, meningkatkan sistem imun, serta membunuh virus penyebab hepatitis, menormalkan kekebalan tubuh yang merupakan penyebab utama dari hepatitis kronis.

Hepatsure ini berisi 60 capsul dengan setiap capsule berukuran 500 mg. Dan cara pemakaiannya 2 kapsul, 1-2 kali sehari. Obat ini telah teruji secara klinis dan memiliki izin edar dari BPOM RI serta HALAL.

Cara Pemesanan Obat Hepatsure Capsule

Dalam cara memesannya Anda hanya mengirim SMS kepada kami, untuk lebih lanjut mengenai cara pemesanan serta harga perbotolnya klik gambar dibawah ini.
Obat Tradisional Hepatitis Kronis

0 Response to "Obat Tradisional Hepatitis Kronis"

Post a Comment