Lakukan Hal Ini Untuk Mengusir Lelah di Kantor

Lelah dengan rutinitas seharian? Kasur empuk atau liburan berpanorama indah pasti langsung terbayang. Sayang, itu hanya bisa jadi khayalan. Anda tetap harus melek dan beraktivitas.

Memaksakan tubuh tetap fokus padahal lelah memuncak, memang tak baik. Tapi, pekerjaan menumpuk harus segera dituntaskan. Nih cara berikut yang bisa dicoba!

Mendengarkan musik
Jangan manjakan telinga dengan musik klasik lembut yang membuat Anda makin membayangkan ranjang. Pilihlah lagu yang membuat Anda bersemangat. Irama yang menghentak bisa jadi pilihan.

Minuman
Ketika dehidrasi menyerang, Anda akan merasa badan lebih lelah dari biasanya. Tubuh yang kekurangan air juga membuat otak berjalan lebih lambat. Minum air dingin bisa menyegarkan diri Anda.

Peregangan
Seharian di depan komputer membuat Anda lelah. Itu karena tubuh harus tetap aktif. Agar tetap lentur dan otot-otot tidak kaku, lakukan peregangan kaki, tangan, atau badan setiap 30 menit sekali.

Memilih makanan
Saat sarapan, pilih makanan yang mengandung protein tinggi dan hindari minuman berenergi.

Cuci muka
Air bisa menyegarkan tubuh. Bila tidak memungkinkan untuk mandi, Anda bisa mampir ke toilet untuk membasuh wajah agar tetap terjaga. Percikannya membuat melek, terutama jika itu air dingin.

0 Response to "Lakukan Hal Ini Untuk Mengusir Lelah di Kantor"

Post a Comment