Pengobatan dan Pencegahan Rheumatoid Arthritis Secara Alami

Kamu yang menderita rheumatoid arthritis (RA) pastinya merasakan nyeri dan bengkak di sendi. Hal tersebut karena peradangan yang terjadi pada sendi, radang tersebut apabila dibiarkan bisa merusak sendi. Tingkat keparahan dari penyakit rheumatoid arthritis juga bervariasi, dari yang ringan sampai berat.

Pengobatan dan pencegahan rheumatoid arthritis bisa memodifikasi kondisi, dengan bentuk menekan peradangan, yang dapat mencegah menunda perkembangan kondisi sendi. Yang pasti pengobatannya menggunakan bahan-bahan alami yang memang mampu atasi kondisi tersebut.

Produk obat herbal bisa kamu coba sebagai alternatif. Blog ini menerima pesanan produk obat herbal untuk penyakit rheumatoid arthritis, namanya QnC Jelly Gamat, terbuat dari teripang emas. Untuk setiap pemesanan berlaku "Kirim Barang Dahulu, Setelah Barang Sampai Baru Bayar *"

Penyakit Radang Sendi atau Rheumatoid Arthritis

Pengobatan dan Pencegahan Rheumatoid Arthritis Secara Alami
Rheumatoid arthritis atau artritis reumatoid merupakan kondisi kronis dari sendi yang meradang. Dan menyebabkan rasa sakit, bengkak, kaku, dan memerah. Penyakit ini dapat terjadi pada siapa saja serta bisa berkembang pada usia berapa pun, dan bukan penykait keturunan. Tapi kondisi sendiri seperti ini sering terjadi pada mereka yang usianya antara 40 hingga 60 tahun. Ini tiga kali lebih umum terjadi pada wanita dibandingkan pada pria.

Apa yang menyebabkan rheumatoid arthritis (RA)?

RA dianggap penyakit autoimun. Sistem kekebalan tubuh biasanya membuat antibodi (protein kecil) untuk menyerang bakteri, virus, dan kuman lainnya. Pada orang dengan penyakit autoimun, sistem kekebalan tubuh menyerang jaringan tubuh. Dan pemicu kondisi masih belum diketahui.

Belum jelas mengapa hal tersebut terjadi. Pada penderita rheumatoid arthritis, antibodi menyerang mengelilingi sendi. Hal ini menyebabkan peradangan di dalam dan sekitar sendi. Seiring waktu, peradangan tersebut sebabkan rusaknya sendi, tulang rawa, dan bagian lainnya.

Beberapa faktor peningkat risiko

Walaupun belum jelas apa faktor pemicu yang bisa sebabkan penyakit  radang sendi kroni sini. Namun, ada beberapa hal/faktor yang bisa tingkatkan risiko terkena rheumatoid arthritis, berikut daftarnya.
  • Usia diatas 40 tahun.
  • Wanita lebih berisiko terkena penyakit ini.
  • Walaupun kecil sekali kemungkinannya, tapi genetik bisa mempengaruhi risiko.
  • Rokok, orang yang merokok bisa meningkatkan risiko terkena rheumatoid arthritis.

Gejala dari rheumatoid arthritis

Gejala utama yang umum terjadi adalah rasa sakit dan kekakuan pada sendi. Kekakuan biasanya meningkat ketika pagi hari, atau setelah beristirahat.

Bisa juga penyakit ini sebabkan gejala lain, seperti
  • Benjolan kecil menyakitkan. Ini biasa terjadi pada bagian atas siku dan lengan bawah.
  • Kelelahan
  • Demam, merasa tidak sehat, berat badan menurun, dan kadang nyeri otot.

Pengobatan dan Pencegahan Rheumatoid Arthritis Secara Alami

Untuk pengobatan rheumatoid arthritis mungkin hanya ditujuan untuk mengurangi gejala dan meningkatkan prospek. Tujuan utama dari pengobatan adalah untuk menurunkan aktivitas penyakit yang bisa mencegah kerusakan sendi, mengurangi dan menghilangkan gejala, dan minimalkan kecacatan.

Tapi, dengan pengobatan herbal atau obat dari bahan-bahan alami, kondisi tersebut bisa teratasi sepenuhnya. Dengan obat herbal, penyakit terkait sistem imun tersebut dapat secara efektif dan tanpa efek samping mampu diatasinya. Lalu apa bahan alami tersebut?


Teripang Solusi Atasi Rheumatoid Arthritis

Pengobatan dan Pencegahan Rheumatoid Arthritis Secara Alami
Teripang emas adalah bahan alami tersebut. Biota dari dasar laut ini memiliki nutrisi dengan khasiat luar biasa. Satu dari banyaknya khasiat tersebut adalah mampu menjadi obat untuk penyakit persendian, termasuk rheumatoid arthritis.

Dalam sebuah tulisan di situs NCBI (National Center for Biotechnology Information) berjudul "High-Value Components and Bioactives from Sea Cucumbers for Functional Foods" dikatakan bahwa senyawa kimia dalam teripang yaitu chondroitin, mukopolisakarida dan glukosamin memiliki efek menguntungkan untuk penderita radang sendi. Teripang mampu menjaga keseimbangan prostaglandin yang bisa membantu mengobati gangguan inflamasi musculo-skeletal seperti osteoarthritis, rheumatoid arthritis dan rematik tulang belakang.

Hewan laut ini bisa digunakan untuk pengobatan dan pencegahan rheumatoid arthritis secara alami. Bagi kamu yang ingin mengonsumsi teripang, apalagi bila teripang emas, teripang jenis ini memiliki kandungan dua kali lipat dibanding teripang pada umumnya. Aman untuk dikonsumsi dalam jangka panjang, bahka mampu meningkatkan kesehatan organ-organ di seluruh tubuh, terutama kulit.

Memasukan teripang ke dalam menu makan sehari-hari adalah cara termudah untuk mendapatkan khasiatnya. Namun, bagi kamu yang tidak ingin repot atau sukar mendapatkan teripang, bisa memilih produk obat herbal. Cara ini merupakan cara terbaik untuk kamu mendapatkah khasiat teripang.

QnC Jelly Gamat Produk Obat Herbal

Pengobatan dan Pencegahan Rheumatoid Arthritis Secara Alami
Produk obat herbal ini direkomendasikan untuk kamu yang ingin mendapatkan khasiat dari teripang emas. Obat ini AMAN dan HALAL untuk dikonsumsi, karena telah terdaftar di DEPKES P-IRT No 109321601291-1229, dan memiliki sertifikat halal dari MUI. Bentuknya cairan kental, berwarna kekuningan, dan rasa serta aromanya khas. Dikemas dalam botol plastik ukuran 300 ml.

Diproduksi oleh perusahaan lokal bernama PT. Bijaksana Maju Utama. Mereka menggunakan bahan-bahan alami segar, dengan peralatan yang memenuhi standar dan sangat higienis. QnC Jelly Gamat ini tidak hanya terbentuk dari teripang emas saja—teripang emas merupakan bahan dominan pembentuk produk ini, ada bahan alami lain sebagai pendamping. Berikut adalah bahan alami lainya selain teripang emas.
  • Pemanis dari daun stevia
  • Air RO (air murni)
  • Pengemulsi nabati
  • Essen natural
  • Ekstrak buah dan sayuran

Uraian Nutrisi Dalam QnC Jelly Gamat

Protein 86,8%Chondroitin
9 jenis karbohidratSaponin
Kolagen 80,0%10 jenis mineral
MukopolisakaridaOmega-3, 6
asam amino5 jenis sterol
Glucasaminoglycans (GAGs)Vitamin
Antiseptik alamiahGamapeptide
GlucosamineCell Growth Factor

TERTARIK, PESAN SAJA LANGSUNG

SMS kepada kami untuk bisa mendapatkan produk obat herbal ini. Caranya lihat di bawah ini
Untuk memesan produk obat herbal QnC Jelly Gamat, ketik saja . . .

GPK # Jumlah Pesanan Nama # Alamat Pemesan # No Hp/Telepon

Kirim Ke 0823.2011.4649
Contoh Pemesanan :

GPK # 4 Botol # Ita Astita # Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.25xx

Kirim Ke 0823.2011.4649

Berlaku layanan “Barang sampai—Baru bayar” bagi yang memesan 1-2 botol QnC Jelly Gamat. Ingat cantumkan kode pemesanan GPK dalam setiap pemesanaan.


Transfer pembayaran ke rekening di bawah ini:

bca_logo.gifBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin


mandiri_logo.gifBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131.00.1034177.6
Atas Nama : Sapnudin


brii.gifBank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371.01.000197.50.9
Atas Nama : Sapnudin


Demikian beberapa tulisan mengenai Pengobatan dan Pencegahan Rheumatoid Arthritis Secara Alami, semoga bermanfaat.

0 Response to "Pengobatan dan Pencegahan Rheumatoid Arthritis Secara Alami"

Post a Comment